Top Ad unit 728 × 90

    Pemberdayaan Anak Usia Dini Melalui KKN Dalam Mengajar Di PAUD dan TK Dharma Wanita Desa Bekare

     Pemberdayaan Anak Usia Dini Melalui Program Mengajar 

    PAUD dan TK Dharma Wanita Desa Bekare

     


    bekare.desa.id - Kerja Nyata (KKN) merupakan program pendidikan yang melibatkan mahasiswa dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. KKN UMPO 2023 kelompok 06 terdiri dari berbagai bidang salah satunya adalah Bidang Pendidikan yang berfokus pada kegiatan pembelajaran. Dalam pelaksanaan program pembelajaran KKN UMPO 2023 bekerja sama dengan sekolah PAUD dan TK Dharma Wanita yang terletak Di desa Bekare, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.  

     

    Program KKN UMPO 2023 memungkinkan mahasiswa untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di Desa Bekare dan berkontribusi dalam pendidikan anak usia dini. Mahasiswa memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan, keterampilan, dan inovasi kepada para guru dan anak-anak. Melalui pendampingan dan kolaborasi dengan tenaga pendidik, KKN UMPO 2023 dapat membantu meningkatkan proses pembelajaran di PAUD dan TK Dharma Wanita.

     

    Program pembelajaran yang dilakukan oleh mahasiswa KKN yaitu mengajar mewarnai, menggambar, menyanyi, menulis serta bermain dengan anak-anak untuk merangsang perkembangan kognitif dan sosial-emosional mereka. Kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara perguruan tinggi Universitas Muhammdiyah Ponorogo dan masyarakat Desa Bekare serta mendorong pembelajaran kolaboratif yang berdampak positif pada perkembangan anak-anak.

      

    Maju Terus Desaku 


    Bekare Guyub Rukun

    Pemberdayaan Anak Usia Dini Melalui KKN Dalam Mengajar Di PAUD dan TK Dharma Wanita Desa Bekare Reviewed by DESA BEKARE on Agustus 06, 2023 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.