Top Ad unit 728 × 90

    Rapat Persiapan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Bekare 2023

    Rapat Bersama

    “Persiapan Upacara 17 Agustus 2023”



    bekare.desa.id - Pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 Kepala desa mengundang rapat perangkat desa, Ibu-ibu PKK, ketua RT/RW, dan perwakilan pemuda karang taruna Desa Bekare serta mahasiswa KKN UMPO dalam rangka mempersiapkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Pelaksanaan rapat ini dilakukan di aula kantor Desa Bekare. Rapat ini membahas mengenai upacara bendera yang dilaksanakan pada Kamis 17 Agustus 2023 di Lapangan Kecamatan Bungkal.

     

    Upacara ini akan diikuti oleh masyarakat Desa Bekare, juga siswi pondok pesantren serta mahasiswa KKN UMPO. Kegiatan upacara 17 Agustsus ini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun. Dan diharapkan kegiatan ini dapat diikuti lebih banyak partisipasi dari masyarakat Desa Bekare.

     

    Dengan persiapan yang baik dan kerjasama yang kuat antara karang taruna, Ibu-ibu PKK, Ketua RT/RW Desa Bekare, Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 akan menjadi momen bersejarah yang dapat memperkuat semangat persatuan dan kebangsaan.

     

    Maju Terus Desaku.

     


    Bekare Guyub Rukun

     

    Rapat Persiapan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Desa Bekare 2023 Reviewed by DESA BEKARE on Agustus 13, 2023 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.