Top Ad unit 728 × 90

    Pembelajaran Al-Qur'an dan do'a sehari-hari oleh tim KKN UMPO 2023

     Pembelajaran Al-Qur'an dan do'a sehari-hari oleh tim KKN UMPO 2023


      



    bekare.desa.id - Salah satu program kerja divisi pendidikan dari KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo ialah melakukan pembelajaran dan mendampingi kegiatan mengaji anak-anak TPA di Dukuh Bugis Desa Bekare Kecamatan Bungkal. Kegiatan mengajar mengaji ini di laksanakan sesuai dengan jadwal piket yang telah di tentukan, bertempat di rumah Bapak Jauhari, pelaksanaannya mulai dari hari senin - sabtu setelah melaksanakan ibadah sholat maghrib sampai dengan menjelang ibadah holat isya'.


        Adapun maksud dan tujuan dari program kerja ini ialah untuk membantu anak-anak Desa Bekare dalam belajar membaca Al-Qur'an baik dengan belajar membaca lafadznya hingga belajar mempelajari tajwidnya. Karena itu dapat membuat anak-anak lebih rajin dan lebih lancar dalam membaca Al-Qur'an, serta dapat menciptakan generasi islam yang islami dan bisa membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Pembelajaran ini di ikuti oleh anak-anak berusia 4-12 tahun.


        Kemudian tim KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo juga memberikan pengajaran do'a sehari-hari,seperti do'a makan, do'a bangun tidur, do'a masuk WC, do'a terhadap kedua orang tua dan do'a sehari-hari lainnya. Kegiatan ini di lakukan untuk memperdalam ilmu agama untuk bekal supaya bisa dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. 



    Maju Terus Desaku



    Bekare Guyub Rukun
    Pembelajaran Al-Qur'an dan do'a sehari-hari oleh tim KKN UMPO 2023 Reviewed by DESA BEKARE on Agustus 07, 2023 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.