Top Ad unit 728 × 90

    SIMAAN AL-QUR'AN DAN MAJELIS DZIKRUL GHOFILIN

                       


    SIMAAN AL-QUR'AN DAN MAJELIS DZIKRUL GHOFILIN


     
     bekare.desa.id  Rabu. 9 Agustus 2023, Telah dilaksanakan kegiatan simaan al-Quran dan Majelis Dzikrul Ghofilin. Yang mana kegiatan ini dilaksanakan di RT 28/04, Dusun Cepet Selatan Desa Purwosari, Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Babadan, Majelis Dzikrul Ghofilin dan peserta KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini dibuka untuk umum guna mempererat kerukunan dan keakraban antar warga lingkungan di sekitar Babadan.


        Simaan al-quran dan majelis dzikrul ghofilin yang dilakukan oleh masyarakat babadan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hafalan yang diperoleh mereka. serta meningkatan dalam hal penyesuaian penggunaan tajwid dan tempo bacaan ketika membaca hafalan Al-Qur'an. Selain aspek bacaan yang semakin meningkat, kelancaran hafalan juga mengalami peningkatan menjadi lebih kuat. 


        Manfaat dari Simaan Al- quran ini adalah untuk membantu meningkatkan pemahaman tentang ajaran agama islam, memperdalam hubungan dengan allah.dan meningkatkan pengetauhuan tentang islam,etika,dan tata cara menjalani kehidupan sesuai dengan prinsip-prinsip bagi masyarakat RT 28/04, Dusun Cepet Selatan Desa Purwosari, Kecamatan Babadan.



    Maju terus Desaku.



    Bekare Guyup Rukun


    SIMAAN AL-QUR'AN DAN MAJELIS DZIKRUL GHOFILIN Reviewed by DESA BEKARE on Agustus 09, 2023 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.