Top Ad unit 728 × 90

    KEGIATAN KKN AKADEMI KEBIDANAN HARAPAN MULYA PONOROGO PEMASANGAN STIKER DILARANG MEROKOK !!!




    Pada kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 april 2018. pemasangan stiker dilarang merokok ini bertujuan untuk mengurangi asap rokok dan mengurangi penggunaan rokok oleh warga didesa bekare.
    MEREKA yang dibagi menjadi beberapa tim ini, kemudian disebar ke tiga dukuh di kecamatan bungkal tepatnya di desa bekare. Untuk melakukan pemasangan stiker dilarang merokok.
    "Ini adalah serangkaian tugas untuk pemantauan pengawasan selama 2017 hingga 2018 sudah dilakukan sosialisasi dan monitoring dari pihak Puskesmas, hasilnya ada beberapa warga yang masih merokok dan belum dapat mengurangi penggunaan rokoknya.
    Dijelaskannya teguran yang diberikan kemarin masih bersifat tertulis. Batas maksimal pelanggaran berupa teguran hanya tiga kali. Dan yang menjadi tolak ukur pemberian teguran ini adalah apakah di lapangan ditemukan perokok, asbak, puntung rokok, bau asap hingga adanya promosi atau penjualan rokok tanpa izin. 
    Pihaknya akan terus melakukan pengecekan dan pembinaan kepada tempat-tempat yang pernah melanggar. Adapun yang bertanggung jawab terhadap sanksi yang diberikan adalah pemilik atau pengelola tempat masing-masing. untuk sanksi yang diberikan yaitu berupa penanaman pohon sansevieria. 
     
    KEGIATAN KKN AKADEMI KEBIDANAN HARAPAN MULYA PONOROGO PEMASANGAN STIKER DILARANG MEROKOK !!! Reviewed by DESA BEKARE on April 09, 2018 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.