Top Ad unit 728 × 90

    Pembukaan KPM IAIN PONOROGO 2023 di Desa Bekare di Sambut Hangat oleh Pemerintah Desa Bekare

     

    Pembukaan KPM IAIN PONOROGO 2023 di Desa Bekare



    bekare.desa.id - KPM mono disiplin merupakan kegiatan kuliah pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa dari bidang ilmu atau kelompok ilmu yang sama. KPM ini merupakan kegiatan pengabdian masyarakat bagi mahasiswa yang telah atau sedang merencanakan program kegiatan pengabdian masyarakat berdasarkan kurikulum atau bidang ilmu yang dipelajari selama di bangku kuliah.


    KPM Mono Disiplin kelompok 90 merupakan kelompok dengan bidang ilmu yang sama yaitu perbankan syariah. Perbankan Syariah merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi Syariah dan Bisnis Islam. Program kerja yang dijalankan lebih fokus pada bidang ekonomi. Adapun salah satu program kerja inti yang KPM 90 selenggarakan yaitu sosialisasi perbankan syariah selebihnya akan disesuaikan dengan kegiatan ekonomi masyarakat Desa Bekare.


    Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo kelompok 90 melaksanakan pembukaan di aula Balai Desa Bekare, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo. Desa Bekare merupakan salah satu desa yang berada di tengah-tengah desa lain di Kecamatan Bungkal. Desa Bekare memiliki tiga dukuh yaitu Bugis, Pandean dan Bugis dengan dipimpin oleh kepala bernama kamituo. Kelompok 90 tahun ini ditempatkan di dukuh Pandean dirumah bapak Supri selaku ketua RT.



    sambutan-sambutan


    Pembukaan dilaksanakan pada hari Selasa 4 Juli 2023 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa, perwakilan masyarakat, dan di dampingi langsung oleh dosen pembimbing lapangan Ibu Husna Ni’matul Ulya, M.E.Sy. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan oleh ketua kelompok, sambutan oleh dosen pembimbing lapangan, dan sambutan oleh bapak kepala desa yaitu Bapak Siswandi serta penyerahan mahasiswa peserta KPM Mono Disiplin 2023 kelompok 90 dari Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kepada Pemerintah Desa Bekare.




    Terima Kasih

    -KPM90Bekare-

    Pembukaan KPM IAIN PONOROGO 2023 di Desa Bekare di Sambut Hangat oleh Pemerintah Desa Bekare Reviewed by DESA BEKARE on Juli 10, 2023 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.