Top Ad unit 728 × 90

    Pengajian Umum dalam Rangka Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Sekaligus Penutupan KPM IAIN Ponorogo di desa Bekare


    bekare.desa.id - Program KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) kelompok 46 IAIN Ponorogo di desa Bekare resmi ditutup pada Rabu (10/08/2022). Penutupan KPM ditandai dengan dilaksanakannya pengajian umum yang diselenggarakan oleh Mahasiswa IAIN Ponorogo. Kelompok 46 telah melaksanakan kegiatan KPM selama 40 hari terhitung dari tanggal 4 Juli sampai 12 Agustus 2022. Kegiatan meliputi serangkaian acara mulai dari pembukaan, santunan anak yatim, pemutaran video profil oleh KPM 46 IAIN Ponorogo, kemudian dilanjutkan acara inti yakni pengajian umum bersama masyarakat desa Bekare.
    Undangan dan Peserta Pengajian Umum

    Dalam acara penutupan ini dihadiri oleh mahasiswa KPM, salah satu dosen IAIN Ponorogo sekaligus pengisi acara pengajian yaitu bapak ustadz Imas Bagus M.H, Pak Lurah, beserta para staf desa, jamaah Hadrah dan masyarakat umum desa Bekare. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Sasana Praja Suto desa Bekare, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.
    Program-program yang direncanakan oleh Mahasiswa KPM dapat dilaksanakan dengan baik. “Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses serta kami merasa cukup terbantu dengan adanya kegiatan KKN ini”, Kata salah seorang warga desa Bekare saat ditanya mengenai acara penutupan KKN. ***(Khuriyatul Aqliyah)
    Pengajian Umum dalam Rangka Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Sekaligus Penutupan KPM IAIN Ponorogo di desa Bekare Reviewed by DESA BEKARE on Agustus 20, 2022 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.