Top Ad unit 728 × 90

    PEMBUKAAN KPM IAIN PONOROGO 2019

    PEMBUKAAN KPM IAIN PONOROGO 2019 

     
    Pembukaan KPM IAIN PONOROGO Di Kecamataan Bungkal 

    Tahun 2019 Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, mengadakan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM ) 2019. Tahun ini IAIN PONOROGO menempatkan mahasiswa semester akhir. dengan jumlah mahasiswa kurang lebih 1700 mahasiswa, seluruh mahasiswa akan di bagi dalam 5 kecamatan. kecamatan Bungkal termasuk lokasi yang dipilih oleh panitia untuk mengirimkan mahasiswa melakukan kegiatan KPM. pada Senin, 15 juli 2019  pukul 08:00 -10:00 di lakukan upacara pembukaan serta pelepasaan mahasiswa DI kecamataan Bungkal untuk melakukan kegiatan KPM, yang di hadiri Bapak Camat Bungkal, kodim, kapolsek, ketua LPPM IAIN PONOROGO, serta perwakilan masing masing kelompok KPM. 

    Sambutan Bapak Fery Diantoro (Dosen Pembimbing Lapangan ) KPM IAIN PONOROGO

     Pengarahaan Bapak SISWANDI (Kepala Desa Bekare)

    Di kecamatan Bungkal terdapat 10 desa yang menjadi lokasi KPM IAIN PONOROGO, Desa Bekare terpilih menjadi lokasi  kegiatan KPM IAIN PONOROGO 2019,pada pukul 10:30 - 11:30 sebelum kegiatan KPM dimulai seluruh peserta KPM melakukan kegiatan pembukaan yang di lakukan di kantor desa Bekare, yang di hadiri oleh kepala desa Bekare serta perangkat desa, Dosen Pembiming Lapangan (DPL) serta para peserta KPM dalam kegiatan tersebut Dosen Pembimbing Lapangan Menyerahkan peserta KPM kepada kepala Desa Bekare, kemudian seluruh peserta diberikan pengarahan Dari kepala desa Bekare.tentang keadaan Desa Bekare pada saat ini.

    Dalam kegiatan KPM IAIN PONOROGO di desa Bekare di bagi 2 kelompok yang di tempatkan di dua Dukuh yaitu Dukuh Bugis serta Dukuh Kepandean. dimasing - masing dukuh memiliki potensi yang berbeda yang menjadi tantangan mahasiswa yang melakukan kegiatan KPM, di harapkan mahasiswa yang melakukan kegiatan KPM di Desa Bekare Mampu megembangkan kegiatan yang sudah ada serta menunjang komunikasi bahasa jawa dengan masyarakat secara baik. pada pukul 11: 30 seluruh peserta kembali menuju lokasi sesuai dengan kelompok dukuh masing- masing.
     
    Terima Kasih

    WASIS SUGIANTO
    PEMBUKAAN KPM IAIN PONOROGO 2019 Reviewed by DESA BEKARE on Juli 15, 2019 Rating: 5
    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.