Top Ad unit 728 × 90

    Tetap Sehat di Era New Normal

     

                New Normal   merupakan proses pendisiplinan masyarakat dimasa pandemi  agar bisa dan bersedia memenuhi syarat protokol kesehatan dimasa wabah Covid-19 dengan berprinsip pola hidup sehat. Narasi new normal  bisa diartikan sebagai adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat bisa bekerja, belajar dan beraktivitas produktif di era pandemi Covid-19 dengan mengurangi kontak fisik/ jaga jarak, menghindari kerumuman, memakai masker serta mencuci tangan.

    Senam Rutin Posbindu

    Di era new normal kegiatan-kegiatan bisa dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan  Covid-19. Kegiatan olah raga bisa menjadi pilihan kegiatan yang bermanfaat diera new normal. Dengan berolah raga tubuh menjadi bugar dan rileks yang bisa meningkatkan imun tubuh, mencegah penuaan, menurunkan horman stress, meningkatkan hormon senang (endorfin), mencegah kelemahan otot jantung dan organ tubuh.

    Semangat  sehat dan bahagia peserta senam


    Anggota Posbindu Desa Bekare bersama masyarakat umum melaksanakan senam bersama secara rutin di halaman balai desa setiap hari minggu pukul  05.30-07.00. Kehadiran dan semangat peserta luar biasa. Senam bersama bukan hanya untuk kesenangan peserta semata tetapi juga wujud dari kepedulian pemerintah desa dalam pelayanan masyarakat terlebih dimasa new normal. Salam sehat. Semangat untuk bermanfaat. (Tri Suara Bekare)

    Tetap Sehat di Era New Normal Reviewed by DESA BEKARE on September 29, 2020 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.