Top Ad unit 728 × 90

    Berkarya Dimasa Pandemi Corona


     Pendalaman Materi Pelatihan Menjahit Level I Oleh Peserta

    Pandemi Corona telah mengubah tatanan perilaku dan kebiasaan hidup masyarakat. Kampanye dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mau tidak mau harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh setiap warga demi kesehatan dan keselamatan bersama. Tetap tinggal dirumah (stay at home), jaga jarak, memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan. Kegiatan pembelajaran dilaksanakan dari rumah sesuai instruksi pemerintah daerah, kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa ditiadakan. Meski demikian kegiatan ekonomi tetap harus berjalan untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat. 

    Semangat peserta pelatihan sampai lupa waktu

     Dimasa pandemi Corona, program kegiatan yang bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Tim Penggerak PKK desa Bekare bekerjasama dengan LPP Mandiri Ponorogo melaksanakan Pelatihan Menjahit Level I sesuai progaram kerja dengan tetap mengikuti aturan pencegahan Covid-19. Pelatihan dilaksanakan selama dua belas (12) hari tanggal 31 Juni sampai dengan 12 Juli 2020 dan diikuti oleh 6 peserta yang lulus seleksi saat pendaftaran. 
    Hasil dan karya Pelatihan menjadi kebanggaan peserta

     Pelatihan berjalan lancar dengan semangat peserta yang luar biasa. Tutor yang sabar dan loyal menjadi motivasi peserta hingga ingin belajar tiada henti. Hasil dan karya dari pelatihan sangat memuaskan, tampak pada saat dipakai bersama-sama saat penutupan tiba. Terus tetap belajar dan berkarya dimasa pandemi Corona.(Tri Suara Bekare)
    Berkarya Dimasa Pandemi Corona Reviewed by DESA BEKARE on September 20, 2020 Rating: 5

    No comments:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.