Top Ad unit 728 × 90

    Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Penggerak PKK Desa Bekare Tahun 2019

     Rapat Koordinasi dan evalusi TP PKK Desa Bekare 2019

    Koordinasi merupakan sebuah proses sinergi dan keseimbangan semua kegiatan dalam program antara satu pihak dengan pihak lain agar tercapai tujuan bersama. Secara singkat, koordinasi adalah suatu proses saling mengerti antara dua orang atau lebih untuk menjalankan suatu hal.
    Evaluasi adalah suatu kegiatan mengumpulkan informasi mengenai program dan pelaksanaan kegiatan, dimana informasi tersebut akan dipakai untuk menentukan alternatif terbaik dalam membuat keputusan.Evaluasi sangat dibutuhkan dalam berbagai bidang kehidupan manusia sehingga meningkatkan efektivitas dan produktivitas, baik dalam lingkup individu, kelompok, maupun lingkungan kerja.

    Tim Penggerak PKK desa Bekare dan kader menggelar kegiatan rapat koordinasi dan  evalusasi    bertempat  di ruang  perpustakaan desa pada hari Selasa 26 Nopember 2019.
    Dalam kegiatan ini hadir Ketua beserta Tim Penggerak PKK desa dan kader sebagai peaksana program-program pokok PKK yang meliputi kader posyandu balita, kader lansia, kader posbindu,kader Taman Posyandu (BKB,PAUD) serta pengelola perpustakaan desa Bekare. Acara diawali dengan pembukaan, mars PKK serta doa. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua TP PKK desa Bekare serta evaluasi program dengan mendengarkan laporan perwakilan kader dari masing-masing program untuk ditindak lanjuti bersama. Dalam sambutanya Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bekare menyampaikan bahwa kegiatan rapat seperti ini akan diagendakan setiap tahun sehingga silaturahmi diantara kader terjaga serta evaluasi program dapat menjadi dasar untuk peningkatan kualitas dalam pelayanan masyarakat ditahun berikutnya.(Tri. Suara Bekare)   
      



    Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Penggerak PKK Desa Bekare Tahun 2019 Reviewed by DESA BEKARE on November 26, 2019 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.