Top Ad unit 728 × 90

    Pengelola Perpustakaan PKK Desa Bekare Mengikuti Peer Learning Meeting Tingkat Propinsi Jawa Timur


     Pengelola Perpustakaan PKK Desa Bekare bersama Peserta Peer Learning Meeting Kab. Ponorogo

    Program Nasional  Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial sudah hampir satu (1) tahun dilaksanakan di Perpustakaan Desa Bekare. Kegiatan-kegiatan dalam gerakan literasi pun telah pula dilaksanakan, baik kegiatan pelayanan komputer dan TIK, pelibatan masyarakat serta advokasi. Meski demikian, dalam melaksanakan kegiatan bukan berarti tanpa tantangan. Namun dengan semangat pengelola perpustakaan untuk ikut berperan dan menggerakkan  masyarakat agar kaya informasi,  tantangan dapat teratasi sehingga dampak positif   bagi perpustakaan khususnya serta masyarakat pada umumnya dapat dirasakan.
    Sebagai tindak lanjut dan peningkatan pengelolaan perpustakaan, pengelola perpustakaan desa Bekare mengikuti “Peer Learning Meeting” Propinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan proinsi Jawa Timur yang diselenggarakan 6 s/d 8 Nopember 2019 di JW Marriot Hotel Surabaya. Dalam kegiatan ini diharapkan sharing pengalaman diatara sesama pengelola  perpustakaan daerah dan desa terfasilitasi sekaligus memotivasi dan membangun kepercayaan diri pengelola perpustakaan dalam melaksanakan rencana kerja transformasi perpustakaan.Literasi untuk kesejahteraan (Tri Suara Bekare).
    Pengelola Perpustakaan PKK Desa Bekare Mengikuti Peer Learning Meeting Tingkat Propinsi Jawa Timur Reviewed by DESA BEKARE on November 07, 2019 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.