Top Ad unit 728 × 90

    Rapat Koordinasi dan Evalusi Tim Penggerak PKK Desa Bekare 2020

     

    Rapat Koordinasi dan Evaluasi TP PKK Desa Bekare 2020

          Mengakhiri kegiatan PKK tahun 2020, Tim Penggerak PKK Desa Bekare melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi pada hari Senin, 7 Desember 2020.
    Acara dimulai pukul 09.00 bertempat di balai desa Bekare dan dihadiri oleh seluruh Tim Penggerak PKK Desa Bekare beserta tenaga kesehatan dan kader PKK.
        Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi terhadap penyelenggaraan program kegiatan Tim Penggerak PKK Desa Bekare tahun 2020 serta sebagai sarana komunikasi antar kader sehingga program kegiatan dan pelayanan masyarakat yang dilaksanakan  berjalan lancar dan membawa kebermanfaatan pada kesejahteraan.
             Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bekare. Dalam rapat koordinasi ini dibahas rencana kerja, peran dan tupoksi TP PKK dan Kader sebagai penggerak pemberdayaan dimasyarakat , sealain itu juga dilakasanakan diskusi untuk mengetahui kendala dan hambatan selama pelaksanaan program 2020 sekaligus untuk mengatasi permasalahan tersebut sebagai bekal pelaksanaan program 2021 lebih baik dan lancar. Semangat untuk bermanfaat (Tri Suara Bekare).

    Rapat Koordinasi dan Evalusi Tim Penggerak PKK Desa Bekare 2020 Reviewed by DESA BEKARE on Desember 13, 2020 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.