Top Ad unit 728 × 90

    RK RAT KOPERASI WANITA PKK BEKARE 2020





     Pengurus, Pengawas, dan Pembina  Kopwan PKK Bekare 

    Koperasi merupakan badan usaha bidang ekonomi yang berazas kekeluargaan dan berprinsip ekonomi kerakyatan. Koperasi Wanita (KOPWAN) PKK Bekare merupakan salah satu Koperasi yang berbadan hukum binaan Dinas Perdagkum  berdiri tahun 2010 yang terus eksis dan berkembang hingga saat ini tahun 2020. Kurun waktu sepuluh (10) tahun jumlah anggota 74 orang dan pemanfaat usaha hampir 100 orang.
     Peserta rapat dalam memenuhi quorum

    Kopwan Pkk Bekare dalam pelaksanaan dan perkembangan telah ikut berperan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat meski belum seluruhnya namun kegigihan pengurus dalam melaksanakan tugasnya untuk kesejahteraan anggota dan masyarakat pada umumnya tidak diragukan lagi hingga terus bertahan dan  mampu melaksanakan Rencana Kerja (RK) dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019.
     Anggota Kopwan Pkk Bekare

    Dalam RK RAT Kopwan PKK Bekare tahun buku 2019 dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagkum, Ketua TP PKK Kecamatan Bungkal, Ketua Forum, Pengawas, Pengurus serta seluruh anggota dengan total kehadiran 90% dari quorum. Kepala Dinas Perdagkum yang diwakili oleh Demes Hardiyanto dalam sambutannya menyampaikan agar Kopwan PKK Bekare terus berkembang sehingga mampu menyejahterakan anggotanya serta masyarakat pada umumnya. RK RAT Kopwan PKK Bekare tahun buku 2019 dilanjutkan dengan pemilihan pengurus periode 2020-2022.Semangat untuk bermanfaat .(Tri Suara Bekare)    

    RK RAT KOPERASI WANITA PKK BEKARE 2020 Reviewed by DESA BEKARE on January 12, 2020 Rating: 5

    No comments:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.