Top Ad unit 728 × 90

    Joyo Klipo Gebyar Bareng Sang Muda

     Djoyo Klipo Mudo TK dan PG Dharma Wanita Bekare bersama Camat Bungkal dan Kades  
                    Pagelaran Reog setiap tanggal  11 telah memasuki  tahun 2020. Dalam pelaksnaaanya telah mengupayakan berbagai inovasi agar pegelaran reog tersebut tetap berkesan dan sekaligus diminati oleh masyarakat yang akhirnya menjadi kebanggaan dan terus dilestarikan.
    Joyo Klipo Mudo Formasi Lengkap



    Pagelaran Reog diawal tahun dalam 2020 menjadi kesempatan  yang baik untuk  membangkitkan semangat sekaligus menanamkan literasi budaya lokal terutama pada anak anak usia dini. Dalam upaya tersebut Pemerintah Desa Bekare menyelenggarakan pagelaran reog  bulan Januari 2020 berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya. 






    Pada bulan ini  Reog Djoyo Klipo tampil bareng dengan Djoyo Klipo Mudo yang terdiri dari putra putri desa Bekare usia tiga (3) sampai enam (6) tahun yang merupakan siswa siswi Play Group (PG)  dan Taman Kanak Kanak (TK) sekaligus merupakan puncak kegiatan ekstrakurikuler yang diagendakan lembaga TK Dan PG Dharma Wanita. Acara dihadiri oleh Camat  Kecamatan Bungal, Kepala dan perangkat desa Bekare serta masyarakat  yang memberikan motivasi sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses. Duo Djoyo Klipo luar biasa. Bangga berbudaya bangga menjadi warga Bekare (Tri Suara Bekare)

    Joyo Klipo Gebyar Bareng Sang Muda Reviewed by DESA BEKARE on January 12, 2020 Rating: 5

    No comments:

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.