Top Ad unit 728 × 90

PPKBD dan Sub PPKBD Desa Bekare "BERGERAK"

 PERTEMUAN RUTIN PPKBD  & SUB PPKBD DESA BEKARE


      Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD dalam mensosialisasikan Program Keluarga Berencana (KB) Desa Bekare mengalami perubahan. Dalam rangka menciptakan keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera Koordinator Wilayah Keluarga Berencana Kecamatan Bungkal mengadakan pertemuan rutin bersama PPKBD dan Sub di Desa Bekare yang dijadwalkan setiap tanggal 28 perbulan. 

Pertemuan rutin PPKBD dan Sub PPKBD Desa Bekare

Pada kesempatan pertemuan rutin Drs. Santosa selaku Korwil KB Wilayah Kecamatan Bungkal menyampaikan tentang  target akseptor  KB untuk Pasangan Usia Subur (PUS) Desa Bekare tahun 2019 minimal adalah sejumlah  29 seperti yang telah tercapai pada tahun 2018. Beliau juga menegaskan Desa Bekare tidak termasuk dalam daerah Kampung KB karena peserta KB telah tercapai diatas batas minimal kriteria. Kampung KB adalah manufaktur program KB yang ada di desa,”tambahnya.   
       Terlebih dari semua yang terpapar diatas Konsep KB melalui NKKBS (Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera) juga disampaikan. Melalui keikutsertaan program KB ini kebahagiaan dan kesejahteraan akan  terwujud.
    Berawal dari sini PPKBD dan Sub PPKBD siap bergerak dalam mensosialisasikan, mendata dan memfasilitasi pentingnya KB kepada masyarakat sehingga tujuan pembangunan bisa dinikmati bersama.   
Semangat....., siap berkarya lebih hebat (INDIAH)

PPKBD dan Sub PPKBD Desa Bekare "BERGERAK" Reviewed by DESA BEKARE on February 28, 2019 Rating: 5

1 comment:

All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.