Top Ad unit 728 × 90

    PEMBINAAN KIM "SUARA BEKARE"


    Pembinaan KIM "Suara Bekare"

    Pada hari ini Rabu tanggal 27 Pebruari 2019 di Balai Desa Bekare telah dilaksanakan pembinaan KIM Suara Bekare. Pembinaan dilakukan oleh Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo.
    Pembinaan memiliki 3 agenda:
    1. Pembentukan pengurus baru
    2. Pembinaan Umum
    3. Bimtek Jurnalistik

           Pembentukan pengurus baru dimaksudkan agar KIM Suara Bekare bisa lebih berdaya sehingga bisa memberikan informasi, baik laporan kegiatan program maupun informasi lain yang bermanfaat bagi masyarakat umumnya.Dalam pembentukan kepengurusan telah disepakati pengurus baru sesuai hasil musyawarah yang selanjutnya akan dituangkan dalam SK Kepala Desa.
           Pembinaan umum disampaikan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Bpk. Andri Hendratmoyo.Beliau menyampaikan orientasi dasar tentang KIM kepada pengurus baru dengan harapan pergantian pengurus tidak terus berulang sehingga tujuan dan manfaat KIM dapat dirasakan oleh anggota serta masyarakat
          Bimtek Jurnalis disampaikan oleh Bapak Panji tentang teknik dasar menulis untuk menjadi pewarta, karena pada dasarnya setiap orang sudah dibekali dengan kemampuan menyampaikan informasi tinggal bagaimana menuangkan dan  mengembangkannya dalam bentuk tulisan.
              Sesi diskusi dan tanya jawab juga dilaksanakan sehingga peserta pembinaan termotivasi untuk menyampaikan gagasan,pertanyaan yang berkaitan dengan tugas KIM Suara Bekare.
    Dengan pembinaan hari ini semoga menjadi awal yang baik terutama untuk program pemberdayaan masyarakat desa sehingga kesejahteraan sebagai tujuan KIM dapat terwujud.
    Semangat...ayo berkarya lebih hebat...
    PEMBINAAN KIM "SUARA BEKARE" Reviewed by DESA BEKARE on Februari 27, 2019 Rating: 5

    1 komentar:

    1. Tetap semangat desa Bekare...terus berjuang...hasil tidak akan menghianati perjuangan.

      BalasHapus

    All Rights Reserved by Informasi Desa Bekare © 2016 - 2018
    Powered By Desa Bekare, Share by Web Master

    Biểu mẫu liên hệ

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.